Wajib Ketahui Biaya Kirim Paket Ke Malaysia

Ongkos Kirim Ke Malaysia

Kami melayani Pengiriman Paket Barang dan Dokumen ke Malaysia dengan tarif termurah dibandingkan dengan yang lain. Anda bisa Kirim Paket ke Malaysia dari Surabaya, Jogja, Bandung, Jakarta, kota-kota lain dari Indonesia ke Malaysia via udara (Pesawat) dengan Pengiriman Murah dan Cepat.

Malaysia merupakan negara tetangga dengan Indonesia yang menjadi target pasar utama bagi para pengusaha dan pemilik bisnis online di Indonesia. Kesamaan dalam Keluarga dan Bahasa Kesamaan antara orang Indonesia dan Malaysia membuat proses komunikasi dan transaksi penjualan menjadi begitu mudah. Selain itu, kesamaan hobi berbelanja, baik eceran maupun grosir, menjadikan Malaysia sebagai tujuan utama ekspor Indonesia di kawasan ASEAN.

Melihat nilai ekspor yang besar dan banyaknya pengiriman barang dari Indonesia ke Malaysia, membuat ekspedisi domestik lainnya yang selalu melayani pengiriman paket ke Malaysia, kami juga membuka layanan pengiriman paket ke Malaysia. Dengan banyaknya Ekspedisi yang membuka jasa pengiriman dari Indonesia ke Malaysia, para pelaku usaha dan pemilik toko online di Indonesia seharusnya bisa memperluas pasarnya ke Malaysia.

Bagi anda yang ingin mengirim paket baik dokumen maupun barang ke Malaysia, kami memiliki penawaran yang sangat menarik untuk anda, baik perorangan maupun perusahaan. Kami melayani pengiriman paket dari Indonesia ke Malaysia dengan tarif ongkos kirim terendah. Anda dapat membandingkan Pengiriman kami dengan Pengiriman ke Malaysia. Anda dapat membaca tentang Layanan Pengiriman Paket ke Malaysia dari kami di bawah ini.

Jenis Paket Pengiriman dari Indonesia Ke Malaysia

Jenis paket yang kami layani adalah paket berupa dokumen dan barang. Catatan Khusus Kemasan Berisi Kosmetik dari Indonesia hingga Malaysia kini dapat disajikan dengan berat kemasan maksimal 2 Kg.

Jasa Pengiriman Paket dari Indonesia ke Malaysia

Layanan pengiriman paket dari Indonesia ke Malaysia yang kami sediakan adalah pengiriman via Udara (Airplane) dengan Door to Door Service (Dikirim langsung ke Alamat Penerima Paket). Sehingga paket lebih cepat sampai dan pelanggan tidak perlu repot mengantarnya ke bandara.

Biaya Kirim Paket dari Indonesia ke Malaysia

Bagi Anda yang ingin mengirim paket barang ke Malaysia, silahkan bandingkan Tarif Ongkos Kirim Paket ke Malaysia dengan yang lain dengan Ongkos Kirim ke Malaysia kami. Misalnya tujuan paket ke Malaysia Barat adalah Rp. 85 ribu/Kg, sedangkan kalau mau kirim ke Malaysia Timur Rp. 90 ribu/Kg, kenapa lebih mahal? karena membutuhkan dua kali perjalanan pesawat saat pengiriman ke Malaysia Timur.

Bagi Anda yang masih belum puas dengan Tarif Pengiriman Paket ke Malaysia, silahkan gunakan Layanan Negosiasi Pengiriman Paket kami dengan menghubungi kontak kami di Whatsapp, Instagram, dan Facebook. Demikianlah ulasan tentang biaya kirim paket ke malaysia semoga beramanfaat.

You May Also Like

About the Author: admin