23 Oktober 2021
baju jersey sepeda

Cara Memilih Baju Jersey Sepeda Terbaik

Dalam memilih baju jersey sepeda haruslah sesuai dengan penggunaan dan juga kenyamanan. Terlebih untuk berolahraga custom yang digunakan haruslah tepat. Ada beberapa tips yang harus diperhatikan dalam memilih baju jersey yang terbaik. Dibawah ini adalah ulasan yang harus kamu perhatikan.

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Jersey Bersepeda Terbaik

Bahan

Sebagian besar kaus kinerja akan dibuat dari bahan sintetis seperti nilon atau poliester. Bahan-bahan ini menawarkan daya serap yang luar biasa dan kemampuan bernapas untuk menghilangkan keringat dari tubuh sehingga cepat menguap meninggalkan Anda kering dan nyaman saat Anda bekerja keras.

Bahan gaya mesh tipis digabungkan untuk memaksimalkan sirkulasi udara di tempat yang paling dibutuhkan, seperti di bawah lengan, yang selanjutnya membantu pendinginan. Baik lembut dan tahan pakai, merino akan membuat Anda tetap hangat bahkan saat basah kuyup dan bahan alaminya tahan bau. Karena sifat-sifat ini, serat alami cocok untuk hari-hari yang panjang di sadel di mana kenyamanan mengalahkan desain aero yang super agresif.

Cocok

Fit adalah kuncinya sehingga penting untuk memilih jersey yang sesuai dengan gaya berkendara yang Anda inginkan. Balapan yang agresif dirancang untuk dikendarai saat jatuh dan menembus udara dengan efisiensi maksimum. Mereka menampilkan batang tubuh yang lebih pendek dan lengan yang lebih panjang untuk mengoptimalkan kecocokan saat berada dalam posisi yang lebih agresif. Kaus slim-fit sedikit lebih longgar dan lebih panjang untuk meningkatkan kenyamanan untuk perjalanan yang lebih lama atau acara minum kopi yang santai.

Ritsleting

Hampir semua kaus menggunakan ritsleting panjang penuh sehingga saat cuaca sangat hangat bagian depan dapat dibuka ritsletingnya untuk membantu mengatur suhu. Untuk mengurangi iritasi, penutup pada kerah memiliki ritsleting sehingga tidak bergesekan saat berkendara.

Penyimpanan

Tiga kantong belakang adalah standar untuk menyimpan multi-alat, makanan ringan, dan hal-hal penting lainnya di tengah perjalanan. Ada variasi dalam hal ini dengan beberapa perusahaan menambahkan loop untuk mengamankan pompa atau saku ritsleting aman keempat yang berguna untuk menyimpan barang berharga. 5. Visibilitas Terakhir, detail reflektif meningkatkan visibilitas saat berkendara dalam kondisi cahaya redup. Ini mungkin tidak menjadi pertimbangan saat memilih pakaian yang berorientasi pada balapan, tetapi bagi pengendara yang melakukan perjalanan epik dan latihan sepanjang hari, ini adalah aspek penting yang perlu dipertimbangkan untuk membantu Anda tetap aman di jalan.

Mempunyai jersey yang pas dan nyaman adalah kuncinya, tetapi terlihat bagus juga penting. Baju jersey sepeda tersedia dalam berbagai warna dan pola yang sesuai dengan gaya semua pengendara apakah Anda menginginkan tampilan berkelas yang halus atau ingin menonjol dari keramaian. Kunjungilah https://custom.co.id untuk memperoleh jersey sepeda sesuai yang anda inginkan.